Senin, 24 November 2014

ADA APA DENGANMU (Senin, 11-10-'10)

Bukannya saya sedang sok romantis ya, tapi lagu ini saya persembahkan khusus untuk sistem pencernaan saya. Sistem pencernaan? Lho kok bisa? Jadi ceritanya begini, hari ini saya BAB sampai 2 kali, padahal biasanya 1 kali aja udah cukup. Mana diare lagi. Dah gitu penyebabnya itu hal yang cukup sepele. Yang pertama itu gara-garanya saya makan Javanese Salad aliase kluban. Tapi itupun cuma sedikit, cuma dua suap. Kalau udah makan banyak terus diare sih ga papa ya. Udah cuma dua suap, diare lagi. Rugi deh saya. Terus penyebab kedua adalah saya makan seiris tempe goreng. Yang ini aneh lagi kan? Bisa-bisanya tempe goreng bikin diare. Makanya saya bertanya-tanya: ada apa denganmu, wahai sistem pencernaan dalam tubuhku?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar