Jumat, 30 September 2011

Sesuatu yang Buruk

Aku sudah membereskan kertas-kertas di mejaku yang sedari tadi berserakan. Aku lalu melongok jam di dinding. Sekarang sudah pukul sepuluh malam. Sudah waktunya aku pulang dan istirahat dengan nyaman di rumah. Aku pun sudah bersiap-siap untuk pulang saat kemudian handphone-ku berdering. Terlihat nomor telfon rumahku muncul di layar.
“Halo!” Sapaku.
“Halo! Ini Ibu, Yan!” Suara di ujung telfon terdengar panik.
 “Ibu? Ada apa tho? Ini Ryan mau pulang kok.” Aku agak heran, tumben ibu telfon. Biasanya walaupun aku pulang larut, ibu tidak pernah menelfonku saat di tempat kerja.
“Harfan, Yan. Harfan..”
Mendengar nama Harfan disebut, aku langsung menyadari, sesuatu hal yang buruk pasti sudah terjadi pada adikku yang menderita keterbelakangan mental itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar